Cara Pasang dan Menang Taruhan Preakness

Terlihat sebagai hal pertama yang penting, saya akan melompat pada kesempatan untuk sepenuhnya berterus terang dengan Anda, saya tidak akan menjamin saya "terhuyung-huyung" pada beberapa "kerangka misteri gila" yang tidak diketahui oleh siapa pun. Sejujurnya, mungkin lebih dari beberapa orang mendengar apa yang saya katakan di artikel ini. Dalam semua aktualitas saya telah memainkan Preakness di antara banyak ras kuda lainnya, setidaknya selama 15 tahun.


The Preakness adalah balapan pertama yang sering saya alami, pada titik mana pun, memikirkan kembali tahun 1990-an. Saya telah bermain di trek pelana, yang sudah kenal dengan itu di usia muda, namun belum pernah ke trek throroughbred sampai tahun 1996.

Tahun itu, rekan saya yang hebat dan penunggang kuda individu membujuk saya, kami harus pergi ke Pimlico untuk pengumpulan informasi utama dan beberapa balapan kuda besar akan segera pecah atau lambat. Saya tidak tahu atau berpikir banyak tentang apa pun kecuali perkampungan dan ini akan menghibur. Kami membawa 12 paket dan menetap.

Pada jam muda menjelang malam di tengah perjalanan, kami memeriksa stasiun goyang Baltimore dan mendengarkan berbagai musik yang tidak tercatat dari sebagian kelompok kami yang paling dicintai, misalnya, Pearl Jam. Kami hanya merasa jengkel karena kami melewatkan sebagian dari kelompok-kelompok ini secara langsung, hanya untuk muncul dan menemukan bahwa hanya seorang DJ yang bermain live cut, dan beberapa kelompok terdekat di dek belum mulai bermain.

Saya masih muda dan setelah pertemuan itu selesai dan pacuan kuda telah pecah, saya bertanya mengapa Louis Quatorze memenangkan Preakness dan kami tidak bertaruh padanya. Setelah itu saya memulai beberapa pemeriksaan dan mulai menggunakan beberapa angka dari Brisnet untuk memungkinkan saya memecah ras.

Beberapa tahun setelah fakta saya lebih suka karismatik di Kentucky Derby, di antara seperti 10 tunggangan yang berbeda, namun lupa untuk memiliki kotak privilege trifecta karena saya tidak punya tanda apa yang saya lakukan. Aku juga mencintainya di Preakness, masih dalam peluang besar karena orang-orang mengira kemenangan Derby-nya adalah kebetulan, namun lagi-lagi diabaikan untuk memiliki hak istimewa trifecta ketika Badge muncul. Bagaimanapun, pada saat itu saya mengerti bahwa sebuah contoh sedang berkembang.

Dalam jangka panjang saya memahami hal-hal ini, meskipun keras kepala tentang hal itu dan tidak mau mengambil bagian dari pemeriksaan numerik dari angka-angka yang saya tidak tahu bagaimana caranya. Saya menemukan itu tidak umumnya mengambil nomor pesona atau bahkan banyak penyelidikan untuk prosedur taruhan yang mendasar.

Dengan beberapa pengecualian, Preakness adalah salah satu ras yang paling tidak menuntut untuk bertaruh. Ambil yang terbaik (4-5) tunggangan dari Kentucky Derby yang terus berjalan di Pimlico dua minggu setelah fakta, dan tanpa ragu 2 dari mereka akan menyelesaikan dalam 4 terbaik, kebenaran diberitahu, untuk sebagian besar dua kuda terbaik dari Derby akan menyelesaikan 1-2 di Preakness. Ini sangat dasar itu - Judi Poker Online

Setelah itu Anda perlu melakukan investigasi untuk memahami "orang buangan" yang akan menyerang trifecta, atau bahkan mungkin memenangkan Preakness, di samping Kentucky Derby yang tidak terduga. Ada berbagai instrumen yang digunakan untuk mencapai hal ini namun saya biasanya memanfaatkan yang saya bayangkan.

Tidak puas dengan angka-angka dari individu dan asosiasi lain yang berbeda dengan jumlah misteri mereka yang tidak saya pahami, saya memilih untuk membuat perhitungan untuk membuat nomor saya sendiri dan menempatkannya ke dalam apa yang saya sebut Grid.

Setahun yang lalu, Grid memberi saya Preakness victor Shackleford pada 13-1 sebagai kuda Kecepatan dan Tenaga terbaik. Itu adalah kuda kunci yang tak terbantahkan bagi saya dan memprogram memenangkan taruhan pada peluang semacam itu. Selain itu, dia adalah yang terbaik empat Derby finisher. Jelas orang-orang mengabaikan dia menyelesaikan keempat tidak keempat belas di Derby, yang sangat terhormat untuk seorang pemimpin.

Bergabunglah dengannya dengan juara Derby dan jelas Kerajaan Hewan yang paling dicintai di urutan kedua, dan menerima Astrologi sebagai kuda penambah dengan Pace Awal keempat terbaik sebagaimana diindikasikan oleh Grid di tempat ketiga, dan Anda memiliki pembayaran trifecta sederhana. Termasuk Dialed In, the Best Late Pace Horse jatuh dari tempat kedelapan Derby yang mengecewakan namun terhormat, dan Anda memiliki superfecta yang sederhana.

Ini adalah hal yang saya sebut struktur kehidupan dari suatu taruhan yang luar biasa. Anda mengambil salah satu dari 4 finishers Derby utama yang berjalan di Pimlico, dan kunci mereka dan 1 dan 2, dapatkan "paria" yang tidak terus berjalan di Derby pada peluang besar, dan termasuk pesaing yang kuat lainnya, untuk yang paling bagian dari Derby, misalnya, sprinter akhir yang hebat untuk keempat.

Anda akan terkejut betapa sering Preakness bermain di sepanjang garis-garis ini. Seringkali kuda poni yang sama akan memenangkan Preakness yang memenangkan Derby, yang telah terjadi kurang dari beberapa tahun terakhir namun mereka masih secara teratur menyelesaikan dalam uang tunai. Juga, sebenarnya dua utama di Derby secara teratur berjalan 1-2 di Preakness tersebut.

Jadi memanfaatkan kuda Derby terbaik adalah nyata tetapi di mana Anda akan menemukan "orang buangan" yang tanpa ragu mengambil tempat atau dua di superfecta? Yah itu sulit untuk dipikirkan tanpa masukan orang lain. Biasanya Anda akan memerlukan jumlah yang lebih besar dari alat yang melumpuhkan yang sedang berkembang untuk itu, yang merupakan alasan saya memanfaatkan Grid. Saya dapat mengungkapkan kepada Anda bahwa paria cukup sering pada peluang dari 12-1 hingga 15-1 dengan tujuan agar sungai turun.

Tahun sebelumnya terakhir Grid jelas memberi saya juara Preakness, namun hanya di 2-1 dan sangat sedikit insentif di sana, jelas. Namun di samping itu, saya memberi 11 dari 13 champs hari itu termasuk beberapa tembakan panjang yang menyenangkan yang memberikan pembayaran luar biasa besar.

Jelas, karena saya menyusun ini, bisa saja terjadi bahwa tunggangan Derby terbaik akan menyelesaikan 1-4 di Preakness, dan itu tidak akan mengherankan saya sama sekali jika itu terjadi. Khususnya sejak 6 pemenang Derby pemenang terbaik saya, dari 20, 4 dari mereka menyelesaikan 1-4 di Derby.

Comments